20 June 2017

[BLOG COMPETITION] Makin Produktif dan Kreatif Bersama Notebook ASUS E202

link lomba
ASUS kembali menambah koleksi Notebooknya, Menurut Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, Notebook E202 ini merupakan laptop dengan peforma yang terbaik dan fitur unggulan namun tetap dengan konsep minimalis.
“Laptop ini didesain dengan wujud yang indah, pendaran warna yang anggun, fungsionalitas yang lengkap dan peforma yang memukau," ujar JulianaCen
 Fitur dan teknologi E202 ini juga disesuaikan untuk segala segmentasi usia. Bukan hanya itu, bukan hanya itu, E202 ini juga memiliki desain mungil yang stylish dan dengan banyak warna, yaitu; Black Silk White, Dark Blue, Thunder Blue dan juga Rouge.
"Asus E202 memiliki layar yang cukup ideal untuk segmen pelajar dan mahasiswa maupun pekerja mobile. Karena aktivitasnya yang cenderung padat dan berpindah-pindah lokasi, maka ukuran layar maupun bobot ringannya menjadi kunci utama kenyamanan," ujar Juliana Cen

Untuk kalian yang gemar menulis mau itu novel, cerpen, ataupun blog kalian bisa tambah produktif dan kreatif dengan menggunakan Notebook E202.

Lebih Kecil dari Kertas A4

lebih keci dari kertas A4

Dengan desain yang minimalis dan elegan ini, ASUS E202 memang sangat cocok untuk digunakan para pemuda-pemudi. Baik pelajar hingga eksekutif dan profesiaonal muda. Bagaimana tidak cocok?, ASUS E202 ini memiliki ukuran yang cukup kecil bahkan dari kertas A4. perangkat ini memiliki dimensi antara 29.7 x 19.4 x 2.14 cm dengan bobot yang sangat ringan yaitu hanya 1,25Kg.

Walau pun berukuran kecil, namun ASUS E202 memiliki layar selebar 11,6 inci yang bisa memanjakan penggunanya. Ukuran layar ini sangat ideal dan sangat mudah untuk dibawa kemanasaja oleh kaum pemuda-pemudi

Teknologi Terbaru Dari ASUS


Walaupun mengusung desain yang minimalis, Namun Asusu E202 ini memiliki peforma yang tingi dikelasnya. Dengan menggunakan spesifikasi mutakhir digunakan dalam notebook ini agar tetap gaya dan mengikuti perkembangan zaman. ASUS E202 memiliki USB 3.1 Type-C yang memiliki bentuk simetris sehingga mudah untuk digunakan. Tipe USB ini diketahui mampu mentransmisikan data dengan kecepatan hingga 5Gbps, sehingga proses pemindahan berjalan lebih cepat. Dengan fitur ini membuat E202 menjadi notebook 11,6 inci pertama di dunia yang menggunakan teknologi USB 3.1 Type-C di dalamnya.

ASUS E202 ini memiliki kapasitas memori yang besar dari kelasya yaitu sebesar 500GB. Dengan memori sebesarini pengguna bisa menyimpan baerbagai file mulai dari foto, video, ingga dokumen pribadi. Untuk konektivitas jaringan, E202 juga sudah menggunakan teknologi nirkabel 802.11ac dan Bluetooth 4.0. dengan komponen seperti ini E202 memiliki trasmisi kecepatan data yang sangat tinggi hingga mencapai 1300Mbps. Dan yang uniknya lagi ukuran charger E202 ini tidak lebih besar dari kartu kredit dengan panjang sekitar 53 mm.

Baterai yang Tahan Lama
Keunggulan lainnya yaitu daya tahan baterainya yang sangat mempuni. Kebanyakan pengguna laptop membutuhkan daya yang cukup besar agar membuat laptop dapat bertahan ingga 8 jam. ASUS E202 ini delengkapi dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 generasi kelima yang rendah daya.

Prosesor yang redah daya seperti ini tidak akam menghasilkan suhu panas yang tinggi. Sehingga pengguna bisa tetap nyaman saat menggunakannya.
.
.
.
Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com.


EmoticonEmoticon