[Mascot Monday] Nero Jeevas


Kompetisi maskot moe lokal, Nusaimoe musim 2016 baru saja berakhir beberapa minggu silam. JOI yang bekerjasama dengan Nusaimoe kali ini mengadakan rubrik bertajuk Mascot Monday. Maskot pertama yang akan dibahas kali ini adalah runner-up dari Nusaimoe 2016,Nero Jeevas dari Figure Photo Studio.
Sebelum kita mulai, mari kita bahas sedikit soal circle Figure Photo Studio (FPS) yang menaungi Nero. FPS didirikan pada tahun 2012 oleh Jeffri Lustan. Seperti namanya, FPS merupakan circle yang bergerak dalam bidang fotografi. Yang unik dari FPS adalah objek dari fotografinya yang menggunakan action figure.
FPS sendiri memproduksi berbagai varian produk mulai dari photopack, photobook, poster, dan banyak lagi. Jika kalian penasaran, kalian bisa melihat lebih lengkap tentang FPS melalui laman facebook-nya, atau kunjungi websitenya.

Hobi Fotografi Figur

nero2
Kecintaan Nero pada bidang fotografi sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kita bisa lihat pada gambar diatas saat Nero sedang melakukan sesi pemotretan terhadap figur-figurnya. Namun lain kali mungkin harus dilakukan dengan lebih rapi lagi ya, karena salah satu figur yang sedang dipotretnya terlihat agak kesal dengan kondisi ruangannya. Hihihi
nero6
Sebagai fotografer figur, tentunya Nero harus memiliki koleksi berhala yang memadai untuk dijadikan modelnya. Kita dapat melihat sebagian (kecil) dari koleksi berhala Nero dari gambar diatas ini.
Untuk kalian yang juga hobi mengoleksi berhala, mungkin Nero akan jadi teman ngobrol yang asyik. Tapi pastikan kalian juga up-to-date soal kabar-kabar figur terbaru supaya bisa nyambung ngobrol dengan Nero. Ngomong-ngomong, Nero juga punya figur nendoroidnya sendiri loh!
nero_nendo
Nero dibuat versi nendo-nya!

Ultimate cutenessnero3

Nero-nero nii!~ <3
Mungkin ini cuma pendapat pribadi, tapi bagi saya senyumannya Nero adalah insta-deathuntuk para penggemar karakter moe. Ditambah lagi gigi taring kecil yang juga menambah moe point dari Nero. Selain itu jangan lupakan bandana kuping kucing (nekomimi) hitam yang senantiasa menghiasi kepala Nero. Gaoo~

Ratu Khilaf

nero4
Khilaf Queency!
Jangan kaget ya kalau tiap Wonder Festival (Wonfes) nanti kalian melihat ada gadis berambut ungu yang bakal lepas kendali memborong figur-figur yang dilihatnya disana. Sultan? Kaisar? Lewat!
nero5
Sepertinya tumpukan kotak-kotak yang ada di belakang itu pesanan Nero juga ya?
Seperti yang sudah dibahas di atas bahwa Nero tidak boleh kekurangan koleksi figur. Selain itu, dia juga harus up-to-date dengan figur-figur terbaru agar dapat memproduksi foto-foto yang akan dijual oleh circle-nya. Untuk kalian yang ingin mengklaim Nero sebagai waifu,baiknya siapkan kocek yang cukup dalam agar mampu memenuhi kebutuhan khilaf-an Nero.
Sumber: jurnalotaku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »