Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

Twitter adalah sosial media yang pada tahun pertamanya mendapatkan sekitar 300 juta pengguna  bahkan lebih, dari sekian banyak pengguna Twitter ternyata banyak yang menjadikan sosmed ini  sebagai media bisnis atau pun promosi, mereka menggunakan twitter untuk selalu berhubungan dengan pelanggan dan untuk memantau informasi terbaru di dunia melalui Twitter.

ada banyak orang yang sukses meraih penghasilan di Twitter, Kalian bisa meniru mereka tetapi hasilnya tidak akan sama dengan mereka dapatkan. Jadi Kalian harus memiliki ide dan kreatif  yang unik untuk menjadi sukses di Twitter.

Baca Juga: Cara Daftar dan Mendapatkan Uang Dari Shorte.st

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

1.Menjual Produk

Twitter adalah tempat orang untuk mencurahkan isi hati dan berbagi berbagai ide. Pertanyaannya; Apa ada orang yang akan membeli produk kita? Ada, kalau kalian mau mempromosikan produk Kalian dengan harga diskon.

Jika kalian tekuni, bukan tidak munggkin kalian mendapat penghasilan yang lumayan dari promosi produk di Twitter dan yang terpenting adalah jangan terlalu berlebihan dalam mempromosikan produk Kalian.

2.Menjual Jasa/ Layanan

Jika kalian mempunyai banyak follower itu akan sangat menguntukan karena Kalian bisa menargetkan apa yang mereka butuhkan, sebagai contoh : banyak orang yang menginginkan followernya banyak nah dengan ini Kalian bisa membuka untuk jasa penambah follower.

3.Share Video Youtube

Berbagi/ share video Youtube kalian ke Twitter juga bisa menghasilkan uang. Kalian hanya membuat video lucu, keren, menarik berdurasi pendek lalu kalian unggah ke Youtube lalu share ke Twitter.

4.Tawarkan Jasa Twitter

Mempunyai banyak follower mempunyai kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang. Follower menunjukan seberapa populer dan difavoritkannya kita berarti semakin banya maka semakin banyak. Bukan hanya terkenal kalian juga bisa menghasilan uang dari Twitter dengan cara menawarkan jasa tweet sebagai media iklan para sponsor, kalian bisa memasang harga untuk tweet yang berisi iklan sponsor tersebut.

Jika kalian kesulitan untuk menemukan seponsor, jangan khawatir kalian bisa menggunakan sittus ini ko : Sponsored Tweets atau Izea sebagai mediator untuk menghubungkan kita dengan para seponsore.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »