Blog tentang Bisnis, Blogging, dan Kesehatan

Google AdSense merupakan sebuah layanan pay-per-clicks yang sangat populer dikalangan blogger. Sehingga jangan heran jika banyak sekali o...

Cara cepat Diterima Oleh Google Adsense

Google AdSense merupakan sebuah layanan pay-per-clicks yang sangat populer dikalangan blogger. Sehingga jangan heran jika banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan akun AdSense.

Bagi blogger yang tujuan utamanya adalah untuk mencari uang dari internet, maka Google AdSense adalah jawaban yang paling tepat. Karena layanan yang dikelola oleh perusahaan raksasa, Google Inc. ini sudah terbukti 100% membayar publishernya.

Bahkan tak jarang banyak orang yang kaya mendadak karena mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari Google AdSense. Namun, sayangnya untuk mendapatkan satu akun Google AdSense saja sangatlah sulit. Apalagi jika dilakukan oleh blogger yang belum berpengalaman di dunia AdSense.

Cara cepat Diterima Oleh Google Adsense
Cara cepat Diterima Oleh Google Adsense
Nah, untuk itu kali ini kami akan memberikan beberapa tips cara mendaftar Google AdSense agar cepat diterima dan langsung approve 100%. Simak baik-baik langkah-langkahnya.

Langkah pertama, buatlah blog apa dengan platform blogspot. Setelah itu, lakukan custom domain pada alamat blog Anda dengan domain gratisan, atau akan lebih bagus lagi jika Anda menggunakan domain berbayar.

NB: domain gratisan bisa Anda dapatkan di freenom.com.

Langkah kedua, buatlah artikel apa saja dalam bahasa Inggris. Artikel boleh bertema kesehatan, otomotif, atau yang lainnya selama tidak menyalahi ketentuan AdSense. Dalam hal ini, kami rekomendasikan untuk membuat artikel tentang kesehatan. Buatlah artikel sebanyak-banyaknya dalam satu minggu, minimal 15 artikel.

Jangan terburu-buru, karena dengan sedikit kerja keras, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan sebaliknya, mendapatkan sesuatu dengan instan memang menyenangkan, tetapi apa yang Anda dapat juga akan secara 'instan' menghilang.

Selanjutnya, sambil menunggu satu minggu berlalu Anda bisa tetap membuat artikel. Selain itu, buat juga halaman Contact, Sitemap, Privacy Policy, dan Disclaimer untuk blog Anda.

Selain itu, buatlah blog Anda agar memiliki pengunjung. Anda bisa mendapatkan pengunjung dari sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Google plus. Dengan hal ini, Google akan melihat bahwa blog Anda adalah blog yang aktif.

Ingat juga bahwa salah satu faktor dan alasan Google mau menerima blog Anda adalah blog yang Anda miliki memiliki navigasi yang memudahkan pengunjung. Untuk itu, pasang widget arsip dan popular posts di blog Anda. Selebihnya, posisikan diri Anda sebagai pengunjung blog, jika Anda merasa nyaman dengan tampilan dan navigasi blog Anda maka Anda tidak perlu melakukan perubahan apapun lagi.

Anda sudah siap? jika sudah siap, cobalah kunjungi https://www.google.com/adsense. Kemudian, coba daftarkan blog Anda. Saya rasa Anda sudah paham dengan cara mendaftar di AdSense, jika Anda melakukan langkah-langkah diatas kami yakin bahwa tidak beberapa lama lagi Anda akan menerima email dari AdSense bahwa Anda diterima menjadi mitra AdSense. Jadi, selamat mencoba!

1 comment: