Tips Cara Cepat Mendapatkan Banyak Penghasilan Dari Internet

 Banyak cara agar kita mendapat penghasilan dari internet. Oleh sebagian orang, internet telah menjadi ara lain untuk menghasilkan lembaran-lembaran dolar setiap harinya. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk beranjak mendapatkan uang dari internet, terlebih dahulu perlu kalian ketahui apa saja cata dan tips agar mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari internet.

Beberapa poin di bawah ini adalah cara mendapatkan penghasilan dari internet yang masih banyak dilakukan oleh orang-orang penjelajah dunia maya.

Tips Cara Cepat Mendapatkan Banyak Penghasilan Dari Internet

1. Mencari Bitcoin

Ini yang sering saya lakukan yaitu mencari Bitcoin. Kalian nggak usah buat blog untuk mendapatkan Bitcoin gratis, kalian cukup bermodal ketekunan,computer/notebook dan jaringan internet. Untuk mendapatkan Bitcoin ada beberapa macam, yaitu mining dengan alat miner, trading (jual-beli bitcoin), cloud mining, faucet Bitcoin dan masih banyak.

Kalau memang kalian nggak punya modal yang cukup buat beli alat miner atau untuk modal trading, kalian cukup mencari fauket Bitcoin untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Setelah bitcoin terkumpul, maka kalian bisa langsung menjualnya dengan Rupiah.

2. Memasang Banner Iklan di Blog

Cara yang satu ini sudah banyak di pakai oleh para blogger. Rata-rata blogger yang blog atau websitenya sudah mempuni baik di jumlah posting, ketenaran dan jumlah visitor, Iklan yang dipasang oleh blogger yaitu berupa iklan mandiri dan iklan sebagai publiser.

Iklan mandiri dapat dilakukan dengan menawarkan beberapa slot iklan kepada calon pemasang iklan pada space-space tertentu dan dengan variasi harga tertentu. Sementara iklan publisher bisa didapatkan dengan caramendaftar di Google Adsense, Adsesne Camp, A-ads dan lain sebagainya.

3. Mengikuti Kontes SEO

Untuk melakukan cara ini kalian harus mempunyai blog sendiri (jika belum punya silahkan daftar), dengan optimasi blog yang sudah ada oleh seoptimal mungkin, sehingga tampak menawan di mata search engine dan terus menjadi langganan di rangking 1 di mesin pencari.

Untuk mengikuti kontes SEO ini kalian akan diminta untuk menulis artikel terkait topik (kata kunci) yang diberikan oleh si penyelenggara kontes SEO dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh penyelenggara. Berupa isi artikel, batas waktu pendaftaran, waktu pengumuman dan lain sebagainya.Jika masa kontes berakhir, maka penyelenggara aka mengecek pencarian dengan kata kunci yang sudah ditentukan dan mencatat urutan blog dari atas sampai bawah.

Jika url blog anda berada pada urusan paling atas (tigkat juara yang dutentukan) dimesin pencari, maka kamulah pemenangnya, dan akan diberi hadiah seperti yang dijanjikan.

4. Menjual Produk Sendiri

Jika membaca tulisan ini kemungkinan kalian akan teringat dengan produk bahan dapur, pakaian, kosmetik, obat-obatan, alat besar dan lainnya. Namun, ternyata ada produk lain yang bisa kita jual di internet tanpa menggunakan modal sepeserpun, yaitu menjual produk digital. Produk digital yang bisa kita jual berupa blog/website, ebook, video tutorian, dan templates.

Blog/website yang dijual berupa website yang sudah ramai pengunjung dan niche tertentu. Ebook yang biasa dijual di internet berupa trik jitu seo, teknik super mendapatkan penghasilan dari internet dan tips-tips super (dalam tanda kutip) lainnya. Sementara template yang dijual berupa template theme wordprees, durupal, blogger, zoomla dan lainnya.

5. Menjual/Menawarkan Jasa

Cara ini ternyata banyak dilakukan oleh blogger, yaitu menjual diri kepada seseorang akan keahliannya dalam menserfise sesuatu. Seperti, menjual jasa dalam pembuatan template atau theme, menawarkan jasa pembuatan blog. Tentu dengan tarifnya masing-masing.

Menjual jasa yang lain juga sering dilakukan oleh kebanyakan blogger (terutama yang tidak mempunyai blog atau enggan mengolah blog) adalah menlis artikel untuk blog orang lain. Hal ini dilakukan dengan ketentuan-ketentuan yang disepakati oleh kedua belah pihak, seperti mnulis rutin 3 artikel setiap hari dengan bayaran sekian dan ketentuan lainnya.

6. Menjadi Reseller

Reseller adalah mempublikasi atau menjual produk orang lain dengan presentase bayaran trtentu. Artinya, kalian akan dibayar jika ada seseorang yang membeli produk yang kalian iklankan. Untuk cara menjadi reseller ini ada macam-macam, diantaranya membuat artikel tentang produk tersebut (review) dengan menyertakan tautan/link unik dari akun anda kemudia diposting pada portal multi blog seperti blogspot, blogdetik dan lainnya. Selain itu, cara untuk mempublikasi produk reseller kalian adalh dengan memasang banner pada blog sendiri atau orang lain.

Situs besar yang membuka peluang untuk seseorang yang mempunyai blog menjadi publisher untuk mengiklankan produk jualannya yaitu Lazada, Bliblig, Amazon dan Ratakan. Akan lebih mudah kalian menjalankan bisnis reseller ini jika mempunyai blog atau website sndiri, sebab situs yang saya sebutkan tadi menghendaki bagi clon publisher agar memiliki blog terlebuh dahulu.

7. Menjadi Youtuber

Situs video terbesar besutan google ini pula dapat dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Yaitu dengan cara membuat vidoe hasil racikan sendiri (original), diupload ke situs youtube lalu ditautkan dengan iklan Google Adsense.

Beberapa orang Indonesia telah menuai sukses dengan membuat vlog di Youtube tersebut, ada yang sudah terkenal dengan sebagian masuk tv lokal, sebut saja Bayu Skak, Last Day Production (LDP), Kevin Anggara, Edho Zell, Reza Oktavian dan vloger lainya. Meskipun bukan itu sumber penghasilan utama mereka.

Jika kalian mempunyai keahlian dalam mengedit atau membuat video, maka cara ini patut kalian coba untuk memulai peruntungan mendapatkan penghasilan dari internet melalui Youtube


Terimakasih telah membaca artikel tentang Tips Cara Cepat Mendapatkan Banyak Penghasilan Dari Internet ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »