Tencent keran Ninja Naruto untuk mengejar pasar anime China $ 31000000000

Tencent keran Ninja Naruto untuk mengejar pasar anime China $ 31000000000


  Shark20.ga - Seorang ninja bermata biru dengan runcing pirang rambut dan kumis tanda memimpin kampanye Tencent Holdings Ltd untuk menangkap mata dan dompet penggemar anime China.

Pahlawan, Naruto, batu kunci dari manga, tidak berjuang sendirian. Dia di kandang karakter dirakit oleh Tencent yang mencakup remaja Cina pada quest untuk keabadian dan geng sangat populer bajak laut harta-cari. Misi mereka: untuk membantu perusahaan Internet terbesar di Asia memikat lebih banyak pelanggan ke situs messaging dan video.

Tencent membeli hak untuk lebih dari 300 Jepang waralaba anime dan dibudidayakan orang lain di rumah dengan rencana untuk parlay mereka ke juggernaut multimedia.

Pencipta WeChat dan QQ bermaksud untuk menghasilkan pendapatan dalam beberapa cara: dengan menempatkan beberapa komik balik paywall, dan dengan lisensi karakter untuk film, game, mainan dan pakaian. Terlepas dari pendekatan, Tencent mengejar pasar domestik diharapkan dua kali lipat dalam nilai $ 31000000000 pada tahun 2020.


"Ketika datang ke properti intelektual, Anda harus melayani ayam banyak cara," kata Ketua Ma Huateng, ketiga terkaya China. "Ini harus dilihat sebagai cross-platform hiburan dan dikembangkan dari berbagai dimensi."


Tencent juga penyemaian pengembangan studio negeri untuk membuat konten yang lebih lokal, menggunakan novel Cina - baik klasik dan online - sebagai bahan sumber, kata Ma. Ini telah berkolaborasi pada judul Web populer seperti "Ada Adalah Ling Jian gunung" dan "The Weirdo."


Pemodelan bisnis hiburan setelah Marvel Studios gaya konglomerat lubang Tencent melawan raksasa Jepang Toei Animation Co Ltd dan Studio Ghibli Inc., dan rival domestik Alibaba Group Holding Ltd dan Baidu Inc.


Pasar anime di Jepang saja senilai ¥ 1600000000000 ($ 14100000000) pada tahun 2014, menurut penelitian terbaru dari Asosiasi Animasi Jepang. Itu meningkat 10 persen dari tahun sebelumnya."Saat ini, kita berdiri kesempatan terbaik untuk melakukan hal ini di China," kata Ma dalam konferensi pers 3 Maret.


Itu karena berbasis Shenzhen Tencent memiliki sepasang alat sosial-media berukuran super di pembuangan bahwa orang lain tidak: WeChat dan layanan pesan QQ dengan lebih dari 1 miliar pengguna gabungan. Aplikasi dapat mengarahkan lalu lintas ke video, dan studio dapat mengatur grup chat untuk penggemar. 


Mereka telah berevolusi menjadi platform untuk belanja, game dan perbankan yang akan mendorong hasil keuangan ketika Tencent melaporkan laba kuartal keempat Kamis. Laba diproyeksikan naik 27 persen menjadi 7,4 miliar yuan ($ 1,1 milyar) sedangkan pendapatan lonjakan 32 persen menjadi 27,8 miliar yuan, menurut rata-rata perkiraan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg.

"Tencent memiliki keunggulan alami dengan saluran distribusi dan modal berlimpah," kata Huang Yanhua, seorang analis berbasis di Shanghai pada IResearch berfokus pada industri anime China. "Ini telah melampaui startups anime lainnya dalam waktu yang sangat singkat."berkendara pendapatan


Karakter Naruto Uzumaki, yang memulai debutnya di manga Jepang pada tahun 1997 dan sekarang bintang di film dan serial TV, ditampilkan dalam permainan smartphone baru yang dibuat oleh Tencent. popularitas waralaba di China dipicu oleh episode animasi dialirkan pada situs video Alibaba didukung.


Pendapatan dari game akan meningkat 21 persen pada kuartal keempat, menurut Chi Tsang, seorang analis berbasis di Hong Kong di HSBC Holdings PLC.


Hak untuk game untuk Naruto dan bajak laut saga "One Piece" yang dimiliki oleh unit berbasis di Tokyo Bandai Namco Holdings Inc "One Piece" serial TV di Jepang melampaui 700 episode.


"Pasar jaringan konten Cina berkembang pada kecepatan yang cepat dan diatur untuk menjadi salah satu yang terbesar di dunia," kata Mai Mabuchi, seorang juru bicara. "Ini juga merupakan pasar dimana isinya Jepang yang populer, sehingga kita bisa mengharapkan permintaan yang kuat."


Di masa lalu, konten yang baik disiarkan di TV Cina atau dijual di kaset video bajakan dan DVD, memicu berikut kultus. Waralaba sekarang dikembangkan oleh studio Cina meniru gaya animasi Jepang, dengan cerita yang disesuaikan untuk penonton lokal. ambisi Tencent datang sebagai pemerintah Cina membatasi jumlah hiburan buatan luar negeri yang bisa disiarkan atau streaming.


Pada tahun 2004, China menetapkan tujuan mempromosikan industri animasi dalam negeri. Dua tahun kemudian, pemerintah membatasi kali untuk penyiaran kartun asing dan stasiun TV provinsi diperlukan untuk memproduksi satu kartun untuk setiap satu impor, menurut pemberitahuan pemerintah.


Pada 2014, China memiliki lebih dari 4.600 perusahaan anime dan 220.000 orang yang bekerja di industri, menurut People yang dikelola negara Harian Online.


"Ada permintaan tak terpuaskan untuk konten anime sebagai generasi orang Tionghoa menonton anime Jepang datang ke usia 20-an dan membawa anime ke dalam budaya mainstream," kata Alfred Chen, yang berbasis Hangzhou Comicloft Studio bekerja dengan Tencent.kesepakatan lisensiblockbuster komik Chen, "Ada Adalah Ling Jian Gunung," diadaptasi dari sebuah novel yang diterbitkan pada platform literatur Tencent. Ini bercerita tentang Wang Lu, seorang anak pirang dengan kekuatan super yang mengambil perjalanan mencari keabadian.


komik telah mencatat lebih dari 600 juta tampilan halaman, menurut Chen. Tencent membayar studio Chen sekitar 30.000 sampai 50.000 yuan per bulan untuk menutupi biaya, dan perusahaan setuju untuk membagi hak lisensi masa depan untuk permainan dan skenario adaptasi.


Sebuah serial TV berdasarkan komik sekarang disiarkan di Tokyo MX, KBS dan AT-X jaringan. Tencent memiliki lisensi hak untuk Emontoys dan Actoys, dikenal untuk menjual patung-patung rinci.


Apa yang memberi Tencent tepi atas platform lainnya adalah koneksi instan dengan pembaca, kata Chen. Dalam hitungan detik posting masalah online, komentar mulai berdengung. Mereka yang disematkan di atas karya seni, dengan lauda dan rants tentang gaya rambut pahlawan atau kredibilitas plot.


Komentar hidup dikenal sebagai Dan mu dalam bahasa Cina, berarti peluru tirai. Yang real-time umpan balik membantu seniman ketika mengembangkan karakter dan alur cerita, kata Chen.


Studios juga merasa plus bahwa Tencent pasangan mereka dengan editor in-house untuk brainstorming ide-ide dan menganalisis tanggapan pengguna, kata Wang Peng, yang studio di Tianjin telah menghasilkan tujuh gelar. Yang paling populer adalah "The Weirdo," tentang seorang siswa bernama Zhang Chulan yang menemukan dia memiliki kekuatan super.


Komik, miring ke arah laki-laki muda, memiliki 200 juta page views. editor Tencent masih alur cerita dokter hewan untuk memastikan mereka tidak mengkritik pemerintah China.


"Ketika kami menerbitkan offline, kita tidak akan memiliki jenis-jenis peluang untuk men-tweak plot kami setiap hari," kata Wang. "Hal ini juga jauh lebih sulit untuk menemukan peluang untuk lisensi konten kami."potensi filmkomik ini sedang dipertimbangkan untuk pengembangan ke seri. Tencent telah mengidentifikasi 11 komik, game dan novel itu ingin berubah menjadi film.Inovasi Works, dana modal ventura yang didukung oleh mantan Google Inc.


Cina kepala Kai-Fu Lee, telah menginvestasikan sekitar 150 juta yuan digabungkan dalam sembilan perusahaan dalam negeri yang terhubung ke industri anime, kata Chen Yuetian, manajer investasi.Chen, 30, mengatakan ia dibesarkan menonton diimpor anime Jepang, termasuk "Dragon Ball" dan "Slam Dunk."



"Sebuah generasi orang tumbuh terkena anime Jepang yang mendapatkan daya beli sekarang," katanya. "Semua elemen berada di tempat untuk industri ini lepas landas."




Sumber
http://www.japantimes.co.jp/news/2016/03/18/business/tencent-taps-ninja-naruto-chase-chinas-31-billion-anime-market/#.VuwQNvs_Ghp

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »