Sutradara Film Anime Laris Boy and the Beast Garap Film Baru

Sutradara Film Anime Laris Boy and the Beast Garap Film Baru

Sutradara film anime laris Boy and the Beast tengah menggodok proyek film animasi terbarunya.
Shark20.ga – Meski film Boy and the Beast gagal masuk daftar nominasi Film Animasi Terbaik dalam ajang Oscars tahun ini, tapi itu tak menghentikan langkah Mamoru Hosoda untuk terus berkarya. Menurut produser Yuichiro Saito, sutradara Boy and the Beast itu sudah kembali disibukkan untuk menggarap proyek film animasi baru.
"Hosoda sekarang sudah memulai proyek film barunya lagi. Karena Bakemono no Ko/The Boy and The Beast, sudah dirilis. Jadi saya pikir kisah selanjutnya akan diisi dengan tantangan baru," kata Yuichiro Saito saat peluncuran DVD dan Blu-ray The Boy and The Beast pada 6 Maret lalu.
Mengutip Crunchyroll, film keempat karya Mamoru Hosoda, The Boy and The Beast, begitu laris ditonton di bioskop Jepang sejak dirilis pada 11 Juli 2015. Film tersebut mengeruk 5,85 miliar yen di box office Jepang dan menjadi film Jepang terlaris kedua pada tahun 2015. Film ini juga melampaui raihan film besutannya yang dirilis tahun 2012, Okami Kodomo no Ame to Yuki/Wolf Children, yang meraih 4,22 miliar yen.
Penampilan apik Boy and the Beast di box office Jepang ini membuatnya dijagokan untuk melaju ke ajang Oscars bersama film When Marnie was There garapan Studio Ghibli. Sayang, langkahnya cukup sampai di daftar pendek (shortlist) Piala Oscar, sementara When Marnie was There sukses maju sebagai wakil Jepang di ajang Academy Awards ke-88.





Sumber
www.muvila.com/film/artikel/sutradara-film-laris-boy-and-the-beast-garap-film-baru-160310s.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »