All Out!! Dahsyatnya Anime Rugby dalam 25 Episode

All Out Dahsyatnya Anime Rugby dalam 25 Episode
All Out!! merupakan seri komik karangan Shiori Amase yang pertama kali dirilis pada tahun 2012.



Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik olahraga Rugby yang berjudul All Out!! akan segera diadaptasi menjadi anime. Dijadwalkan untuk memulai debutnya di Jepang pada musim gugur, anime ini telah diumumkan akan berjalan sepanjang 25 episode, sebagaimana pada brosur promosi yang dibagikan di ajang perhelatan AnimeJapan.
Adaptasi seri anime All Out!! ini sendiri diproduksi oleh studio animasi Madhouse (Parasyte: The Maxim, One Punch Man) yang berkolaborasi dengan TMS.  Seri anime ini disutradarai oleh Kenichi Shimizu (Parasyte: The Maxim) dengan komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Shimoneta) dan naskah oleh Shingo Irie (Kuroko no Basket). Desain karakter di anime ini ditangani oleh Masanori Shino (Black Lagoon).
All Out!! merupakan seri komik karangan Shiori Amase yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Komik ini mengisahkan mengenai Kenji Gion, murid SMA Prefektur Kanagawa yang memiliki tubuh pendek. Pertemuannya dengan siswa berbadan tinggi, Sumiaki Iwashimizu membuat dirinya bergabung dalam klub Rugby sekolah tersebut.





Sumber

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »