Movie Anime Kuroshitsuji: Book Of The Atlantic Akan Rilis 2017 Mendatang

Serial komik Kuroshitsuji (Black Butler) karangan Yana Toboso kembali akan segera diadaptasi menjadi sebuah anime. Setelah 3 musim seri anime, OVA dan film live-action, kali ini direncanakan akan dirilissebuah movie anime dari komik tersebut. Movie anime ini diumumkan akan berjudul Kuroshitsuji: Book of the Atlantic.
Film anime Kuroshitsuji: Book of the Atlantic ini akan mengisahkan arc Luxury Liner yang ada di seri komik volume ke-11 hingga 14. Arc ini mengisahkan mengenai perjalanan sebuah kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Namun ditengah perjalanan kapal tersebut diserang oleh sekawanan zombie yang muncul secara misterius. Ciel Phantomhive, sang anjing penjaga Ratu Inggris Raya bersama pelayannya, Sebastian Michaelis pun menyelediki apa yang sebenarnya terjadi di kapal tersebut.
Sang komikus dari seri Kuroshitsuji, Yana Toboso juga telah membuat sebuah visual dari film animeKuroshitsuji: Book of the Atlantic ini. Visual tersebut menampilkan sejumlah karakter dan kapal pesiar yang ada di kisah ini. Berikut ini adalah visual film tersebut:

Staf dan pengisi suara untuk film anime ini masih diisi oleh mereka yang terlibat dalam seri anime dan OVA Kuroshitsuji. Film ini disutradarai oleh Noryuki Abe, dengan naskah yang ditulis oleh Hiroyuki Yoshino. Desain karakter di film ini ditangani oleh Minako Shiba, sedangkan musik di anime ini dikomposisi oleh Yasunori Mitsuda. Anime ini masih akan diproduksi oleh studio animasi A-1 Pictures.
Meskipun anime ini masih baru akan tayang pada tahun 2017 mendatang, namun tiket edisi khusus film ini akan dijual pada perhelatan Anime Japan 2016 di bulan Maret mendatang. Nantinya pihak Aniplex Plus akan menjual tiket khusus film Kuroshitsuji: Book of the Atlantic ini pada tanggal 26-27 Maret mendatang. Bagi pembeli tiket ini akan mendapatkan ilustrasi khusus dari Yana Toboso.
news_xlarge_kuroshitsuji_movie_logo
Kuroshitsuji atau yang dikenal pula sebagai Black Butler merupakan seri komik karangan Yana Toboso. Seri komik ini mengisahkan Ciel Phantomhive, sang anjing penjaga Ratu Inggris Raya yang ditemani oleh pelayan pribadinya, Sebastian Michaelis yang selalu ditugaskan menyelidiki kasus misterius di Inggris. Komik bersettingkan Victorian Era ini telah diadaptasi menjadi seri anime, OVA, dan juga film live-action. Di Indonesia sendiri komik Black Butler ini telah dirilis oleh penerbit Elex Media Komputindo.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »