Anime Ini Libatkan Istri Presiden Soekarno dan Eks AKB48

Blue Shark, Tokyo - Satu anime layar lebar bertajuk PriPara dikabarkan bakal melibatkan Dewi Soekarno, istri dari mendiang Bapak Proklamator sekaligus Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Bahkan, mantan member AKB48, Rina Kawaei pun terlibat di dalam filmnya.

Seperti dikabarkan Anime News Network beberapa waktu lalu, keduanya bakal menjadi pengisi suara tamu dalam film anime bertajuk lengkap PriPara Mi~nna no Akogare Let's Go PriPari (PriPara Eeeeveryone's Longing Let's Go PriPari) itu. Filmnya sendiri merupakan adaptasi game arcade dan sempat dijadikan anime televisi sejak 2014.

Dewi Sukarno yang bernama asli Naoko Nemoto, akan mengisi suara karakter khusus filmnya, yaitu Ploria Oukanda, kepala sekolah dari Paprika Private Academy dan kakak perempuan dari Gloria Oukanda.

Tentunya, peran ini menjadi debut bagi Dewi Sukarno dalam mengisi suara, terutama di dalam sebuah anime dan layar lebar. Rina Kawaei sendiri mengisi suara karakter bernama Mini-Falulu.



Cerita anime televisi PriPara berkisar tentang Laala, seorang siswa sekolah dasar yang ingin menjadi seorang idola di PriPara, kegiatan yang menilai gadis-gadis dari lagu, tarian, dan fashion mereka.
Undangan untuk kegiatan tersebut dibuat melalui tiket PriPara. Meskipun siswa SD di sekolahnya tidak diperbolehkan untuk menjadi idola PriPara, namun melalui banyak peristiwa, Laala lolos audisi dan menjadi seorang idola.

Film ini merupakan seri ketiga dari versi layar lebar PriPara dengan cerita yang sama sekali baru. Kisahnya datang dari karakter bernama Falulu yang meminta bantuan kepada Laala dan kawan-kawan untuk menyelamatkan dunia PriPara.
Para pengisi suara dari anime televisi serta film sebelumnya kembali memainkan peran masing-masing. PriPara Eeeeveryone's Longing Let's Go PriPari dijadwalkan tayang di Jepang pada 12 Maret 2016.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »