Original Anime Movie File(N):Project PQ telah mengungkapkan para pengisi suara karakter


 Stage Event Jadwal Anime Jepang 2016 telah mengungkapkan anggota pengisi suara Movie Original yang diproduksi Toei Animation yang bertemakan dance proyek Film Anime ini berjudul File(N):Project PQ.
 
Toei pertama kali mengungkap File(N):Project PQ pada bulan Januari 2015 kolaborasi dengan Tokyo-based idol unit P.IDL (Performance IDol League) bersamaan dengan Single CD “Teenage Blues”. Anime mengikuti lima gadis yang membangun sebuah ikatan dengan Menari. Pada hari sebelum upacara kelulusan SMA mereka, mereka dibawa ke dunia lain. mereka mengetahui bahwa dunia mereka sendiri dalam bahaya, gadis-gadis itu harus menari untuk menyelamatkannya. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2016.

Inilah para pengisi suara yang telah terungkap:
  • Shiori Izawa (Saya Sasamiya from Gakusen Toshi Asterisk)
  • Tomoyo Kurosawa (Kumiko Oumae from Hibike! Euphonium)
  • Ari Ozawa (Asami Kazari from Active Raid)
  • Asami Seto (Kurokami no Onna from Death Parade)
  • Atsumi Tanezaki (Moe Nishinosono from Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider)
Staff Utama Produksi Anime:
  • Director: Naoki Miyahara (Precure All Stars DX the Dance Live: Miracle Dance Stage e Youkoso)
  • Original Character Design: Kohaku Kuroboshi (Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda)
  • Character Design, Chief Animation Director: Takayuki Urakami (Colorful Movie)
Toei Animation juga mulai menambahkan Video streaming pertama untuk Video Promosi dance File(N):Project PQ:



Sinopsis File(N):Project PQ dari MAL:
Cerita dimulai sehari sebelum upacara kelulusan. Lima gadis sekolah SMA yang masing-masing sibuk dengan kehidupan sehari-hari mereka. Gadis-gadis ini saling bertemu di sebuah dunia fantasi setelah dikirim ada melalui kejadian tiba-tiba. Di sana, mereka mengetahui tentang krisis yang akan dihadapi dunia ini. Cara untuk mencegah krisis ini adalah mereka berlima harus berkolaborasi dan menyatukan hati mereka bersama melalui tarian.
Namun, mereka berlima tidak bisa untuk mencintai dunia, dan tidak bisa mengatakan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain, sehingga hati mereka tidak dapat bersatu. Batas waktu telah mendekat. Dapat tarian dari lima gadis ini menyelamatkan dunia? Dan akankah mereka dapat lulus dari ujian ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »