6 Anime Terbaik Mirip Seperti Prison School

Prison School atau Kangoku Gakuen merupakan anime yang bergenre Comedy, Ecchi, Romance,School, dan Seinen yang tayang dari 11 Juli 2015 sampai 26 September 2015 [Selama musim Summer 2015].


Deskripsi cerita Prison School terjadi di Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini!

Inilah 6 Anime seperti Prison School


1. Hentai Ouji to Warawanai Neko (The Hentai Prince and the Stony Cat)

Hentai_Ouji_to_Warawanai_Neko-anime wallpaper
  • Episode: 12
  • Tayang: April 2013 – Juni 2013
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Cerita ini tentang seorang anak SMA kelas 2 yang bernama Youto Yokodera. Youto  berpikir selalu mengarah pada “hawa nafsu,” tapi tidak ada bukti kalau dia itu cabul. Dia mengetahui gosip tentang patung kucing yang bisa mengabulkan keinginan-keinginan bagi yang memintanya. Anak itu pergi untuk memohon agar ia akan dapat mengungkapkan pikirannya yang penuh hawa nafsu kapan pun dan di manapun dia mau. Di patung itu, Youto bertemu dengan Tsukiko Tsutsukakushi, seorang cewek dari sekolahnya dengan harapannya sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya setelah pertemuan Youto dan Tsukiko ?

2. Seitokai Yakuindomo

seito-yakuin-domo-wallpaper-anime-visual
  • Episode: 13
  • Tayang: Juli 2010 – September 2010
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Bercerita tentang Takatoshi Tsuda sebagai wakil ketua OSIS sekolah Akademi Osai, tempat dimana gender imbalance sangat terasa dengan 400an wanita dan 28 pria, dan Tsuda dikelilingi wanita vulgar sebagai satu-satunya anggota OSIS pria.

3. Ladies versus Butlers!

ladies-versus-butler-wallpaper-anime-visual
  • Episode: 12
  • Tayang: Januari 2010 – Maret 2010
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Hino Akiharu kehilangan orangtuanya ketika ia masih kecil dan diadopsi ke dalam keluarga pamannya. Tapi ia melihat pamannya adalah setelah warisan dari orang tuanya, sehingga ia memutuskan untuk masuk sekolah asrama, Hakureiryou sekolah tinggi. Namun tunggakan putranya-seperti penampilan menakutkan para gadis, yang membentuk mayoritas siswa. Tidak mampu bergaul dengan teman sekelas, Akiharu memenuhi masa pacarnya Saikyou Tomomi.

4. Iketeru Futari

iketeru-futari-wallpaper-anime-visual
  • Episode: 16
  • Tayang: Februari 1999 – Februari 1999
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Keisuke Saji menghabiskan hari-harinya menghayal tentang gadis-gadis hot dan dia jatuh cinta dengan Akira Koizumi. Dia adalah, gadis cantik dari sekolahnya yang membenci laki-laki pada umumnya dan terlebih lagi laki-laki mesum.

5. Tonagura!

tonagura-wallpaper-anime-visual
  • Episode: 13
  • Tayang: Juli 2006 – Oktober 2006
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Cerita tentang kembalinya Yuuji teman semasa kecil Kazuki, Kazuki sangat kesal dengan berubahnya sifat Yuuji yang selalu berpikir mesum. Namun Kazuki mulai merasakan adanya ledakan cinta didalam hatinya.

6. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai (Shimoneta: A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn’t Exist)

Shimoneta-to-Iu-Gainen-ga-Sonzai-Shinai-Taikutsu-na-Sekai-wallpaper-anime-visual
  • Episode: 12
  • Tayang: Juli 2015 – September 2015
Berikut Sinopsis Seri dari MAL:
Enam belas tahun setelah Hukum untuk Ketertiban Umum dan Moral di tetapkan” yang melarang bahasa kasar di negeri jepang,.Tanukichi Okuma mendaftar di sekolah elit moral paling sehat terkemuka di negara itu dan segera diundang ke Organisasi Teroris (SOX) oleh pendirinya, Ayame Kajou. Karena dipaksa untuk bergabung dengan Ayame, Tanukichiberakhir mengambil bagian dalam perbuatan terorisme cabul terhadap ketua OSIS Anna (yang ditaksir oleh Tanukichi).



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »